PKJ 188 Lihatlah, Aku Berdiri - Pelengkap Kidung Jemaat

PKJ188_LihatlahAkuBerdiri_PelengkapKidungJemaat


PKJ 188 Lihatlah, Aku Berdiri 
Pelengkap Kidung Jemaat

Mohon maaf, PKJ188_LihatlahAkuBerdiri_PelengkapKidungJemaat belum ada konten,
silahkan berkunjung kembali


Syair dan lagu: Mercy Tampubolon – L. Tobing, 1998

do = f
4 ketuk

  1. Lihatlah, Aku berdiri
    di muka pintu dan mengetuk.
    Jika kau dengar bukalah pintu bagiKu:
    ‘Ku akan masuk di rumahmu.
    Aku datang masuk di rumahmu,
    Aku datang makan bersamamu,
    dan engkau diam bersamaKu,
    bersamaKu selamanya.
  2. Dengarlah suara Yesus,
    bukakan pintu dan sambutlah;
    jangan berdalih, siapkan jiwa ragamu,
    sambutlah Dia, Raja mulia.
    Dia baik, penuh kasih sayang,
    Dia lembut, penuh kemesraan,
    Jurus’lamat bagi manusia.
    Jurus’lamat manusia.


PKJ188_LihatlahAkuBerdiri_PelengkapKidungJemaat