KJ 420 Yesus Kawan Anak-Anak (Jesus, Friend of Little Children) - Kidung Jemaat

KJ420_YesusKawanAnak-Anak_KidungJemaat


KJ 420 Yesus Kawan Anak-Anak 
Jesus, Friend of Little Children
Kidung Jemaat

Mohon maaf, KJ420_YesusKawanAnak-Anak_KidungJemaat belum ada konten,
silahkan berkunjung kembali


Syair: Jesus, Friend of Little Children, Walter John Mathanus (1835 – 1931),
Terjemahan: A. Simanjuntak, 1977,
Lagu: Martin Shaw, 1929

do = f
6 ketuk (2 x 3)

  1. Yesus, Kawan anak-anak,
    juga Kawanku,
    bimbing tangan,
    tuntun aku sertaMu.
  2. Ajar aku melakukan
    yang benar dan laik,
    pimpin aku memikirkan
    hal yang baik.
  3. Bimbing aku tiap saat
    sampai ‘ku besar,
    mendengar pesan FirmanMu
    yang benar.
  4. Tuhan takkan meninggalkan
    aku, kawanMu;
    kuserahkan s’luruh hidup
    padaMu.


KJ420_YesusKawanAnak-Anak_KidungJemaat